Sukses

Ahok Dampingi Boediono Besuk Korban Tragedi Bintaro II

Sebelumnya, keduanya juga menyempatkan diri untuk mengecek lokasi kejadian di Pondok Betung.

Wakil Presiden Boediono mengunjungi RS Suyoto, Bintaro, pagi ini untuk menjenguk korban kecelakaan maut kereta api dengan truk pengangkut BBM di pintu perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan, kemarn. Boediono tak sendiri. Dia didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wapres Boediono pun memberi apresiasinya terhadap pihak rumah sakit yang sigap memberikan penanganan terbaik kepada para korban luka yang selamat dari peristiwa maut itu.

Boediono berharap kejadian yang menyebabkan 6 orang tewas itu tidak terjadi lagi. "Keselamatan tidak bisa kita tawar," ujar Boediono di lokasi, Selasa (10/12/2013).

Sementara itu Ahok tidak banyak bicara. Dia hanya mendampingi Boediono. Sebelumnya, keduanya juga menyempatkan diri untuk mengecek lokasi kejadian di Pondok Betung.

Pasca-kecelakaan maut yang mengakibatkan sekitar 85 orang luka-luka itu, KRL Commuter Line belum beroperasi. Hanya kereta ekonomi yang beroperasi. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini