Sukses

Wapres Boediono Jenguk Korban Tragedi Bintaro II di RS Suyoto

Wakil Presiden Boediono menjenguk korban tragedi Bintaro II di Rumah Sakit Suyoto, Jalan RC Veteran Nomor 1 pagi ini.

Wakil Presiden Boediono menjenguk korban tragedi Bintaro II di Rumah Sakit Suyoto, Jalan RC Veteran, Bintaro. Ia berangkat langsung dari kediaman resminya menuju rumah sakit.
 
"Wapres Boediono akan meninggalkan rumah kediaman resmi di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat menuju Rumah Sakit Suyoto pada pukul 08.00 WIB. Diharapkan tiba di rumah sakit pukul 08.30 WIB," demikian dikutip dari Sekretariat Wapres dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Di rumah sakit, Boediono pun melihat langsung kondisi para korban luka akibat musibah tabrakan KRL dengan truk pengangkut BBM di pintu perlintasan Pondok Betung Jakarta Selatan yang terjadi pada Senin 9 Desember. Dalam kunjungan tersebut, Boediono juga ditemani oleh Menteri Kesehatan Dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH.

Hingga saat ini, jumlah korban tewas musibah tabrakan KRL dengan truk pengangkut BBM di pintu perlintasan Pondok Betung Jakarta Selatan mencapai 6 orang, dengan korban luka berat dan luka ringan mencapai 76 orang. (Ant/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini