Sukses

Isu Golkar Perjuangan, Agung Laksono: Golkar Tetap Satu

Agung Laksono mengaku sejak era reformasi Partai Golkar alami banyak perpecahan. Namun, Partai Golkar menurutnya tetap satu.

Ancaman pembentukan Golkar Perjuangan sebagai protes atas pencapresan Aburizal Bakrie dianggap sebagai canda atau gurauan dari pengurus DPD II saja. Wacana tersebut hanya ditanggapi santai oleh DPP partai berlambang pohon beringin tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengaku belum mengetahui adanya isu pembentukan Golkar Perjuangan yang berkembang dalam Rapimnas V Partai Golkar. Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu menilai Partai Golkar sudah sejak dulu diguncang isu tersebut.

"Belum ada. Golkar itu sejak reformasi sudah banyak mengalami perpecahan. Banyak partai-partai sekarang berasal dari kader-kader Golkar," kata Agung di sela-sela Rapimnas V Partai Golkar di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (23/11/2013) malam.

Agung menambahkan, tindakan atau gerakan menyimpang dari kader partainya tidak perlu dilarang. "Saya kira tidak perlu dilarang-larang, tidak ada gunanya melakukan tindakan-tindakan seperti itu. Golkar tetap satu," tegas Agung. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.