Sukses

[VIDEO] Diduga Sopir Ngantuk, Bus Polisi Terguling

Bus tidak terkendali dan sempat mengeluarkan api. Dugaan sementara, insiden ini tersadi karena sang sopir kelelahan dan mengantuk.

Sebuah bus pengangkut puluhan anggota polisi terguling saat menaiki jembatan layang Mayangkara, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 20 November malam. Para polisi itu pulang dari pengamanan aksi unjuk rasa.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV, Kamis (21/11/2013), peristiwa kecelakaan ini bermula saat bus yang berisi puluhan anggota polisi yang akan kembali ke Mapolda Jawa Timur setelah mengawal jalannya aksi demo buruh. Namun saat bus hendak menanjak jembatan layang Mayangkara, bus tiba-tiba oleng dan terguling.

Kemudian bus tidak terkendali dan sempat mengeluarkan api dari dalam bus polisi tersebut. Dugaan sementara, insiden ini tersadi karena sang sopir kelelahan dan mengantuk. Bus baru bisa di evakuasi setelah petugas mendatangkan alat berat.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, sejumlah anggota polisi yang terluka hingga kini masih menjalankan perawatan di rumah sakit bhayangkara Polda Jawa Timur. (Dji/Eks).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.