Sukses

Tak Hiraukan Peringatan Warga, Wanita Lansia Tertabrak Kereta

Wami langsung tewas seketika.

Wami (65) tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta Jelambar, di Jalan Hadiah, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Budiyono mengatakan perisitiwa nahas terjadi ketika lansia yang tinggal di Jalan Latumenten II, RT 10 RW 11, Jakarta Barat, ini hendak menyeberang di perlintasan rel tersebut.

"Menurut saksi, korban saat itu ingin melintas di lokasi dan sudah diteriaki oleh warga tapi korban katanya tidak mendengar," kata Budiyono ketika ketika dihubungi wartawan, Rabu(13/11/2013).

Budiyono menambahkan, setelah tersambar kereta jurusan Tangerang-Kota itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

"Korban luka parah di bagian kepala, ada beberapa luka juga di sekujur tubuh korban," jelas Budiyono.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.

"Tadi keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi, dan sudah dibawa ke rumahnya," tandas Budiyono. (Alv/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.