Sukses

Serahkan Jabatan Kapolri, Timur: Banyak yang Belum Dilaksanakan

Jenderal Polisi Timur Pradopo mengakui ada kasus yang belum dia selesaikan selama 3 tahun menjabat sebagai Kapolri

Jenderal Polisi Timur Pradopo mengklaim telah melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Polri (Kapolri) dengan baik. Walaupun dia mengakui ada kasus yang belum dia selesaikan selama 3 tahun memimpin institusi Polri.

"Saya optimis melaksanakan itu. Tentunya banyak yang dilaksanakan dan belum dilaksanakan," kata Timur usai memberikan memori serah terima jabatan Kapolri di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/10/2013).

Timur menambahkan, selama menjabat sebagai Kapolri, sejumlah tugas seperti perencanaan anggaran, perencanaan tim, dan berbagai pengungkapan kasus telah dilaksanakan dengan baik.

"Yang sudah kita laksanakan semua sama. Antara pelaksana dan riil yang dilaksanakan. Apa yang sudah dilakukan dalam bentuk perencanaan anggaran, dan tim semua sudah dilaksanakan," jelas Timur.

Komjen Pol Sutarman telah dilantik sebagai Kapolri oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggantikan Jenderal Pol Timur Pradopo yang memasuki masa pensiun. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini