Sukses

Menko Polhukam: Saya Kenal Baik dengan Bunda ...

Menkopolhukam Djoko Suyanto mengaku mengenal baik sosok yang disebut-sebut dengan sapaan "Bunda" itu.

Sosok Bunda Putri dalam persidangan kasus suap penambahan kuota impor sapi yang melibatkan Ahmad Fathanah dan Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq masih misterius. Bahkan, Luthfi Hasan sempat menyatakan Bunda Putri adalah orang dekat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kalangan pejabat pemerintahan.

Menanggapi hal itu, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku mengenal baik sosok yang disebut-sebut dengan sapaan "Bunda".

Namun sosok Bunda yang dimaksud oleh Djoko bukanlah "Bunda Putri" yang sedang ramai dibicarakan. Namun, sosok Bunda yang dimaksud adalah Bunda Ifet yang merupakan orang tua dari salah satu personel grup band Slank yakni Bim-Bim.

"Bunda Puteri saya tidak kenal tapi kalau Bunda Ifet saya kenal baik," kata Djoko saat menjawab pertanyaan terkait sosok Bunda Puteri di gedung DPR, Senayan, Selasa (22/10/2013).

Seperti diketahui, Bunda Ifet yang dimaksud Djoko adalah manajer grup musik Slank. Bunda Ifet memiliki nama lengkap Ifet Veceha Sidharta.

Bunda Ifet merupakan ibu kandung drummer Slank, Bimbim. Bunda Ifet mulai masuk menjadi manajer Slank sekita pada 1997. Dia menjadi wanita yang berperan besar membawa Slank keluar dari pengaruh narkoba. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini