Sukses

Libur Panjang Idul Adha, Arah Tol Cikampek Merayap Hingga 2 Km

Hati-hati, libur panjang Idul Adha telah tiba. Arus Tol Cikampek mulai padat merayap.

Libur panjang Idul Adha telah tiba. Masa libur tersebut jatuh pada Sabtu hingga Selasa, 12-15 Oktober. Namun masa libur itu mengakibatkan arus Tol Cikampek padat merayap. tak tanggung-tanggung, antrean kendaran mengular hingga sepanjang 2 kilometer.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Sabtu (12/10/2013), volume kendaraan dari arah Jakarta menuju ke Pantai Utara Jawa yang melintasi Tol Cikampek Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat mengalami peningkatan sejak pagi hari. Sehingga arus lalu lintas padat merayap hingga 2 kilo meter.

Antrean kendaraan bahkan sudah terjadi sejak dari dalam Tol Cikampek menuju gerbang keluar tol tersebut. Selain dipadati kendaraan pribadi, antrean kendaraan tersebut juga didominasi oleh kendaraan besar.

Diperkirakan, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju ke Pantura akan terus mengalami peningkatan hingga Sabtu petang. Namun arus lalu lintas arah sebaliknya, yakni kendaraan dari arah Pantura menuju ke Jakarta, justru dalam keadaan lancar. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini