Sukses

Panjat Baliho di Lebak Bulus, Agustinus Ingin Jokowi Datang

Agustinus yang pernah beraksi di Senayan itu memanjat reklame sejak pukul 10.45 WIB.

Agustinus Worowuli, pria yang memanjat papan baliho Point Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum juga menunjukan gelagat akan turun. Pria yang juga pernah memanjat papan baliho di Senayan pada Januari 2013 silam itu, juga tidak menggubris imbauan polisi dan petugas pemadam kebakaran yang memintanya turun.

Tak jelas apa tujuan Agustinus memanjat papan reklame tersebut. Namun, Agustinus meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi untuk datang menemuinya.

"Permintaannya aneh-aneh. Dari minta Jokowi datang, dia juga bilang minta pengacaranya datang. Tapi kita tidak tahu siapa pengacaranya," ucap Kapolsek Cilandak Kompol HM Sungkono saat dihubungi di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Menurut Sungkono, Agustinus memanjat papan reklame sejak pukul 10.45 WIB. Agustinus naik tidak dengan tangan kosong, namun dengan membawa tongkat serupa alat pemukul.

"Kita masih pantau dari bawah saja, daripada kena (pukul) juga di atas. Nanti kalau lapar atau haus kan ya juga akan turun," ucap Sungkono. (Eks/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.