Sukses

Prabowo Heran Anak Buahnya Dilempari Granat

Prabowo menyesalkan banyaknya aksi teror yang melanda masyarakat yang terkesan tak ada habisnya.

Rumah pengusaha Pola Winson di Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, rusak akibat dilempar granat oleh orang tidak dikenal. Pola Winson diketahui merupakan anak buah Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Prabowo mengaku heran atas aksi teror tersebut apalagi tertuju kepada anak buahnya yang bekerja di perusahaan miliknya di PT Kertas Nusantara. Prabowo menyesalkan banyaknya aksi teror yang melanda masyarakat yang terkesan tak ada habisnya.

"Saya juga heran dan kita serahkan kepada polisi," kata Prabowo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Karena itu, Prabowo menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk bergerak cepat dalam mengungkap dan menyelesaikan kasus tersebut serta menangkap pelaku aksi teror itu. "Kan sudah dilaporkan polisi, kita serahkan pada polisi," jelas Prabowo.

Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus itu mengaku tak tahu-menahu terkait motif teror tersebut.

"Saya juga heran dengan itu. Kita serahkan kepada kepolisian saja," kata Prabowo kembali menegaskan.

Pelemparan granat ke rumah milik Winson itu terjadi Jumat 27 September dini hari dan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun ledakan itu mengakibatkan pintu rumah Winson rusak dan kaca jendelanya pecah. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini