Sukses

Usai Ledakan, Pola Winson Temukan Kunci Granat di Rumahnya

"Saya minta pembantu, jangan sentuh (kunci pin granat). Saya lalu telepon polisi," tukas Winson.

Sesaat terjadi ledakan granat, pengusaha Pola Winson berlari ke luar rumah mengejar 2 pelaku yang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Namun, Winson yang gagal menangkap pelaku akhirnya memilih kembali pulang dan menemukan benda asing diduga kunci pin granat.

"Saya temukan kunci granat di sebelah mobil dekat undakan tangga masuk ke dalam rumah," kata Winson di Kompleks Taman Sari Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9/2013).

Winson menambahkan, setelah melihat pin granat itu di depan rumahnya ia minta keluarga mau pun pembatu tidak menyentuh pin tersebut.

"Saya minta pembantu, jangan sentuh (kunci pin granat). Saya lalu telepon polisi," tukas Winson.

Pantauan Liputan6.com, ledakan itu mengakibatkan rumah Dirut PT Kertas Nusantara itu mengalami kerusakan. Daun pintu masuk rumahnya bercat putih, terdapat lubang kecil berukuran sekitar 10x5 inchi.

Diduga lubang itu akibat terkena granat yang dilempar pelaku tak dikenal. Lubang pada daun pintu rumah Wilson serta kaca ventilasi jendela tetangganya yang pecah juga ikut diperbaiki. (Adi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.