Sukses

Di Twitter, Vanny Rossyane Kerap Sebut Nama Arun

Nama Arun kini menjadi misteri di balik tertangkapnya Vanny Rossyane bersama sejumlah sabu di Hotel Mercure, Jakarta.

Nama Arun kini menjadi misteri di balik tertangkapnya Vanny Rossyane bersama sejumlah sabu di Hotel Mercure, Jakarta. Mantan kekasih gembong nerkoba yang dipidana mati Freddy Budiman ini menyebut Arun sebagai pemesan kamar hotel tersebut.

Penelusuran Liputan6.com, Jumat (20/9/2013), di akun Twitter Vanny @varodes, nama Arun beberapa kali disebut. Tweet pertama yang menyebut nama Anun tercatat pada 23 Juni 2013.

"Yank d cari arun dsuru k KL (with Julia)," kicau Vanny.

Lalu, pada 20 Juli 2013, Vanny kembali menyebut nama Arun. Kali ini, nama Arun dalam sebuah perbincangan dengan teman Vanny Rossyane.

Terakhir, pada 27 Juli, Vanny menyebut nama Arun lagi. "Si arun kangen bgd ama lo tuh wkwkkkwkwk (with Julia)," tulis Vanny.

Sebelumnya, beredar kabar Arun merupakan pria yang memasok wanita kepada Freddy Budiman. Dalam pemeriksaan yang berjalan Kamis 19 September, Vanny memang menyebutkan maksud kedatangannya dengan pria 27 tahun itu.

Vanny mengungkapkan, kala itu ada urusan pribadi yang ingin diselesaikan dengan Arun. Namun, dalam pemeriksaan tidak disebutkan masalah apa yang dimaksud Vanny. Mantan kekasih Freddy itu lebih memilih menjelaskan di persidangan.

Kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, pun tidak menerima keterangan lebih mendalam dari Vanny terkait sosok Arun. Yang dikatakan, Vanny hanya menjelaskan apa yang tertera pada berita acara pemeriksaan (BAP).

Windu menjelaskan, keterangan sedikit mendalam yang disebutkan Vanny, Arun juga mengenal Anggita Sari. "Keterangan Vanny tentang Arun. Kalau Arun kenal dengan Anggita Sari," kata Windu.

Namun, Anggita membantah kenal dengan Arun. "Saya sama sekali nggak kenal. Ini saja baru dengar. Vanny bilang Anggita Sari kenal Arun, aku sama sekali nggak kenal," kata Anggita dalam perbincangan dengan Liputan6.com. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini