Sukses

SBY Dikabarkan Melayat Habib Munzir Pukul 09.00 WIB

Pukul 9.00 WIB nanti, SBY akan meluncur dari Istana Negara ke rumah duka di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta.

Presiden SBY dikabarkan akan turut melayat pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa. Pukul 09.00 WIB nanti, Ketua Umum Partai Demokrat itu akan meluncur dari Istana Negara ke rumah duka di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, melalui jalur Kuningan-Gatot Subroto-Pancoran-Pasar Minggu.

"Rencana sih Mas besok jam 09.00 WIB Presiden SBY melayat," kata salah satu petugas keamanan di kompleks Liga Mas, Firdaus kepada Liputan6.com, Senin dini hari (16/9/2013).

"Mungkin subuh nanti akan dilakukan steriliasi dan apel anggota di sini sebelum SBY tiba," pungkas Firdaus. Sementara itu, pantauan Liputan6.com, beberapa aparat kepolisian tak berseragam nampak tengah melakukan pemetaan di lokasi rumah duka.

Habib Munzir menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi setelah terjatuh dari kamar mandi.

1 Jam kemudian, Habib Munzir pun menghembuskan napas terakhirnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini