Sukses

Habib Munzir Dimakamkan Senin Usai Dzuhur

Sebelum dimakamkan, jenazah Habib Munzir akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Munawar, Pancoran, Jaksel.

Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah Habib Munzir bin Fuad Al Musawa tutup usia di bilangan 40 tahun. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga Al Haddad atau Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Rencana jenazah akan dimakaman di Habib Kuncung habis zuhur," bunyi pengumuman dari pihak keluarga di rumah duka, Jalan Pancoran Indah 1, Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jaksel, Minggu (15/9/2013).

Sebelum dimakamkan, jenazah Habib Munzir akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Munawar, Pancoran, Jaksel. Solat jenazah dilaksanakan selepas zuhur, Senin besok, 16 Agustus. Barulah pada malam harinya digelar acara tahlilan untuk mendoakan almarhum Habib Munzir.

Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu terjatuh dari kamar mandi sebelum meninggal dunia. Kemudian dia dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi. 1 Jam kemudian, Habib Munzir pun menghembuskan napas terakhirnya.

Hingga malam ini ribuan jemaah Majelis Dzikir Rasulullah dari kawasan Jabodetabek masih menyesaki rumah duka. Untuk melihat terakhir kalinya Habib Munzir, mereka pun rela berdesak-desakan hingga beberapa jatuh pingsan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.