Sukses

Jenazah Habib Munzir Tiba di Rumah Duka

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, meninggal dunia.

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat petang tadi. Habib Munzir menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pukul 15.30 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/9/2013), jenazah Habib Munzir baru saja tiba di rumah duka, Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jaksel. Sementara ribuan jemaah kini memadati rumah duka. Kebanyakan dari mereka mengenakan jaket Majelis Rasulullah.

Saking banyaknya jemaah yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada Habib Munzir, lalu lintas di kawasan Pancoran pun memadat. Jalan Duren Tiga yang merupakan akses masuk ke rumah duka mengalami kemacetan.

"Saya datang dari Tanjung Priok bersama keluarga untuk menjenguk jenazah Habib," kata salah satu jemaah bernama Arwan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini