Sukses

Kasus `Lancer Maut Dul`, Polisi Siapkan Pertanyaan ke Dhani-Maia

Rikwanto menegaskan, pemeriksaan terhadap kedua orang tua Dul adalah sebagai saksi.

Ahmad Dhani dan Maia Estianti hingga saat ini belum juga tiba di Polda Metro Jaya. Namun, kepolisian sudah menyiapkan pertanyaan kepada orang tua AQJ (13) alias Dul, tersangka kasus kecelakaan `Lancer Maut`.

"Pertanyaan seputar pemberian izin kepada anak di bawah umur, dan berkaitan dengan beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/9/2013).

Rikwanto menegaskan, pemeriksaan terhadap kedua orang tua Dul adalah sebagai saksi. Walaupun tidak terlibat di dalam kecelakaan maut Tol Jagorawi tersebut, keterangan yang diminta adalah sebagai saksi orangtua.

"Saksi selaku orangtua. Paling tidak sebelum terjadinya kecelakaan. Dan bagaimana Dul bisa mengemudi sendiri mobil Lancer tersebut," pungkasnya.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, pada Minggu 8 September sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini