Sukses

Polisi Tunggu Hasil Tes Urine Dul Ahmad Dhani

Kecelakaan maut yang melibatkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani, mengakibatkan 6 orang tewas. Hasil penyelidikan awal polisi, Dul yang mengemudikan Lancer maut itu diduga kehilangan kendali, sehingga mengakibatkan tabrakan di ruas tol Jagorawi KM 82.000. Polisi melakukan tes urine terhadap Dul.

"Sudah dites urine, tapi belum keluar hasilnya," kata Kepala Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono di Jakarta, Minggu (8/9/2013).

Hindarsono menambahkan petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian guna proses penyelidikan lanjut. Namun, penyidik kepolisian belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan lalulintas yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil sedan B 80 SAL yang dikemudikan Dul melaju kencang dari Jakarta menuju Bogor lepas kendali hingga menabrak pagar pembatas.

Mobil sedan Lancer Evo yang dikendarai Dul itu menghantam minibus Grand Max yang datang dari arah berlawanan dari Bogor menuju Jakarta. Minibus Avanza yang berjalan di belakang Grand Max pun menjadi korban. (Ant/Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini