Sukses

[VIDEO] Tak Hanya di Spanyol, Festival Banteng Juga Ada di AS

Ribuan peserta sangat antusias ikut meramaikan festival ini.

Tak hanyaSspanyol, Amrika Serikat kini punya festival banteng. The great bull run digelar pertama kalinya pada Sabtu 24 Agustus kemarin di Virginia dan diikuti ribuan orang.

Dalam tayangan Laiputan 6 SCTV, Selasa dinihari (27/8/2013), ribuan peserta sangat antusias ikut meramaikan festival ini. Mereka menikmati akhir pekan dengan memacu adrenalin. Berlari dengan cepat berlomba dengan beberapa ekor banteng.

Festival the great bull run ini merupakan festival banteng pertama di Amerika Serikat yang digelar di trek Virginia Motorsport Park.

Meski baru pertama kali diadakan, festival ini menyedot perhatian ribuan orang. Tercatat, sekitar 5.000 orang datang menyaksikan festival ini dan sekitar 3.000 penggila aktivitas beradrenalin tinggi ini menguji nyali mereka.

The great bull run mengadaptasi festival Tradisional San Fermin di Pamplona, Spanyol. Festival ini ditujukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi dikejar banteng ala Spanyol.

Rencananya, tahun depan digelar 10 festival banteng di Amerika Serikat. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini