Sukses

[VIDEO] Tak Punya Uang untuk Lebaran, Suami Bacok Istri & Anaknya

Diduga depresi karena tak punya uang untuk berlebaran, seorang suami di Karawang, Jawa Rarat, tega membacok istrinya.

Diduga depresi karena tak punya uang untuk berlebaran, seorang suami di Karawang, Jawa Rarat, tega membacok istrinya sendiri hingga tewas. Pelaku juga membacok anaknya hingga kritis.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (8/8/2013), pria tersebut diketahui bernama Ikin Sodikin, warga Dusun Tempuran, Kecamatan Tempuran, Karawang, Jawa Barat. Pelaku menghabisi nyawa isteri dan anaknya dengan menggunakan sebilah parang.

Aksi pelaku yang sempat diketahui anaknya, Agus Nugrah(19) yang juga menjadi sasaran amukan Ikin. Sang anak juga terkena bacokan pada bagian tangan dan kepalanya. Beruntung, luka Agus tak terlalu parah. Setelah terkena bacokan, Agus berlari keluar rumah sambil berteriak meminta tolong.

Menurut tetangga korban, sebelum kejadian, pelaku sempat terlibat adu mulut dengan korban. Tidak diketahui apa penyebababnya, namun kuat diduga motif aksi biadab ini karena pelaku tak memiliki uang untuk biaya lebaran.

Aksi pelaku ini baru diketahui saat para tetangga korban berdatangan ke lokasi. Sementara pelaku langsung melarikan diri. Namun tak lebih dari satu jam, pelaku diringkus.

Sementara Agus harus mendapat perawatan di ruang IGD RSUD Kabupaten Karawang lantaran luka dibagian kepala dan jarinya yang nyaris putus. (Dji/Ali).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.