Sukses

[VIDEO] Guru dan Mahasiswa Mesum Terjaring Razia

Dari 6 pasangan yang dirazia 1 Guru SMP, 3 siswi SMA di Kota Palopo dan 1 mahsiswi sekolah tinggi kesehatan.

Meski bulan puasa, razia polisi dan Satpol Pamong Praja Kota Palopo, Sulawesi Selatan, masih mendapati pasangan mesum di sejumlah wisma melati di siang hari. Bahkan ada guru sekolah dan mahasiswa yang tertangkap.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (23/7/2013), 6 pasangan tertangkap berbuat mesum siang hari di sejumlah wisma melati di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Mereka lalu ditangkap dan diamankan aparat gabungan kepolisian dan Satpol PP.

Di penginapan Idola, petugas menjaring 3 pasangan mesum. Seorang diantaranya histeris saat dinaikkan ke mobil polisi sedang di penginapan lainnya, petugas menangkap 3 pasangan lain. 1 diantaranya adalah seorang guru sekolah menengah pertama dari Kabupaten Luwu. Sedangkan 3 lainnya adalah siswi SMA di Kota Palopo serta mahasiswi sebuah perguruan tinggi kesehatan di kota tersebut.

Keenam pasangan mesum itu dibawa ke Mapolres Kota Palopo untuk mendapatkan pembinaan. Mereka juga membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya. Lantara mereka yang masih remaja dikembalikan ke orang tua masing masing. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini