Sukses

[VIDEO] Model Seksi Anggita Beri Surprise Ultah Tervonis Mati

Freddy yang mendekam di Lapas Cipinang itu berulang tahun yang ke-36 pada Kamis 17 Juli 2013.

Terdakwa Freddy Budiman yang divonis hukuman mati dalam kasus kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi mendapatkan surprise dari kekasihnya yang juga model majalah pria dewasa, Anggita Sari. Freddy yang mendekam di Lapas Cipinang itu berulang tahun yang ke-36 pada Kamis 17 Juli 2013.

Tim Liputan6.com berkesempatan mengikuti Anggi membesuk Freddy. Sebelum membesuk, model seksi yang membalut tubuhnya dengan busana muslim ini membeli kue ulang tahun untuk Freddy. Untuk perayaan sederhana di dalam Lapas Narkotika Cipinang.

Anggi mengaku sudah lama mengenal Freddy. Dia mengaku pertama ketemu saat Freddy ditahan di Rutan Salemba, Jakarta. Pertemuan itu berlanjut dengan saling kontak. "Ketika dipindah ke Lapas Cipinang, saya terus kontak-kontakan," ujar Anggi.

Menurut Anggi, Freddy bukanlah sosok yang mudah cocok dengan orang lain, terutama wanita. Mungkin itu karena statusnya yang duda. "Tapi dengan saya cocok. Makin lama makin intens, itu yang membuat saya dekat dan ke jenjang yang lebih," katanya.

Namun Anggi membantah telah menikah secara siri dengan Freddy. Memang ada rencana ke arah situ, tapi itu semula direncanakan setelah Lebaran. Dan setelah vonis mati yang diterima Freddy, rencana itu menjadi kabur. "Nikah siri direncanakan setelah Lebaran, tapi itu juga belum tentu," tutur dia.

Meski sang kekasih divonis mati, Anggi tetap tegar. Dia memberi dukungan kepada Freddy. tak hanya itu, Anggi selalu membantu Freddy mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Keagamaannya saya bimbing lebih kuat, sudah mulai salat. Saya caranya dekatkan dia dengan Allah karena vonis hukuman mati yang menentukan bukan kepolisian, jaksa, atau hakim. Tapi masih ada jalan dari Allah," tutup Anggi. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini