Sukses

Septy Sanustika Ajukan Fasilitas Bilik Asmara ke KPK Pekan Depan

Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika berencana mengajukan surat permohonan secara resmi ke KPK mengenai fasilitas bilik asmara bagi tahanan

Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika berencana mengajukan surat permohonan secara resmi ke KPK mengenai fasilitas bilik asmara bagi tahanan. Surat permohonan tersebut saat ini sedang dibuat tim kuasa hukumnya.

"Sudah proses dibikin, nanti akan diserahkan ke KPK. Kita baru rencana saja sih," ujar Septy di gedung KPK, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Mengenakan busana muslim serba ungu, Septy yang mengunjungi suaminya ini memastikan surat permohonannya itu akan rampung pekan depan.

"Kalau selesai kita ajukan (ke KPK)," kata dia.

Pada kesempatan itu, Septi juga menjelaskan alasan dirinya rutin menjenguk Fathanah setiap hari Senin dan Kamis atau pada jam besuk tahanan.

Menurutnya, ia sangat memikirkan kondisi suaminya, apalagi mengenai kesehatan makanan. Makanya, ia selalu membawakan makanan sehat kesukaan Fathanah tiap kali menjenguk.

"Bawa makanan juga sih, ada ikan, gulai ikan, ada ayam juga, buat buka puasa, Bapak sukanya yang pedas-pedas," beber Septy. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.