Sukses

[VIDEO] Pura-pura Ngamen, 2 Pemuda Rampas Motor di BKT

Dua orang tersangka perampasan sepeda motor dengan modus berpura pura mengamen itu tak sukses, mereka babak belur ditangkap warga.

Dua orang tersangka perampasan sepeda motor dengan modus berpura pura mengamen babak belur ditangkap warga. Mereka melakukan kejahatannya di kawasan Banjir Kanal Timur Jakarta Timur.

Liputan 6 SCTV Selasa (2/7/2013) pagi menayangkan Aman dan Aminudin, dua pemuda yang menodong sepasang remaja yang sedang pacaran di pinggir kawasan Banjir Kanal Timur Jakarta Timur. Mereka tak bisa lagi mengelak setelah ditangkap warga Senin 1 Juli malam.

"Saya melakukan tindakan tersebut karena disuruh oleh seseorang, dan mengancam akan membunuh saya bila tidak mencuri sepeda motor tersebut," kata Aman dan Aminuddin.

Keduanya kepergok saat mencoba mengambil sepeda motor milik Ahmad Saiful.

Warga yang kesal dengan tingkah laku pelaku, sempat memukuli kedua tersangka meski telah diamankan di salah satu pos rukun warga.

Kedua pelaku akhirnya dibawa petugas kepolisian Sektor Duren Sawit untuk penyelidikan lebih lanjut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini