Sukses

Mawar Merah untuk Hercules dari Ibu-ibu Tanah Abang

20 Ibu datang dari Tanah Sereal, Tambora dan Pejompongan. Mereka mendukung Hercules yang menghadapi sidang perdana.

Sidang perdana Hercules Rosario Marshal yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Kamis (30/5/2013) dihadiri juga oleh para simpatisan pemimpin ormas itu.

Pantauan Liputan6.com, sebanyak 20 ibu yang datang dari Tanah Sereal, Tambora dan Pejompongan, Tanah Abang. Mereka membawa bunga mawar merah.

Mereka mengaku sengaja datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini untuk memberikan dukungan bagi Hercules dalam menjalani sidang perdananya.

Susi (50), salah satunya, mengganggap Hercules sebagai sosok yang baik. Ia juga berharap agar Hercules tidak dihukum berat dan segera dibebaskan.

"Saya sama ibu-ibu yang lain sengaja datang untuk dukung Hercules. Dia itu orangnya baik. Jangan dihukum beratlah. Kalau bisa dibebaskan saja," kata dia ketika ditemui di PN Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Hercules akan menjalani sidang perdana di PN Jakarta Barat ini sebagai tersangka dalam kasus premanisme yang dilakukan olehnya dan 50 anak buahnya di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada bulan Maret lalu.

Rencananya, sidang yang akan dipimpin oleh Hakim Ketua, Kemal Tampubolon ini akan digelar sekitar pukul 11.00 WIB.

Sidang berlangsung dengan pengamanan ketat. Polisi mengerahkan 700 personel. Aparat keamanan ada yang memakai pakaian seragam lengkap, ada juga berpakaian biasa dengan rompi anti-peluru serta senjata laras panjang yang diletakkan samping rompi. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini