Sukses

Miss Universe 2003 Tiba di Jakarta

Perempuan cantik sejagat asal Republik Dominika itu akan menghadiri pemilihan dan penobatan Putri Indonesia 2003, akhir Juli ini. Sejatinya, dia datang untuk menepis isu bahwa Indonesia tak aman.

Liputan6.com, Jakarta: Miss Universe 2003 Amelia Vega tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (23/7). Di sini, perempuan cantik sejagat asal Republik Dominika itu akan menghadiri pemilihan dan penobatan Putri Indonesia 2003, akhir Juli ini.

Selama 13 hari berada di Tanah Air, Vega juga akan mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata di Indonesia. Sejatinya, dia datang untuk menepis isu bahwa Indonesia tak aman. Gadis berusia 18 tahun itu juga dijadwalkan bertemu Presiden Megawati Sukarnoputri dan sejumlah menteri Kabinet Gotong Royong.

Sebulan silam, Miss Universe 2002 asal Panama Justine Pasek bertandang ke Jakarta [baca: Miss Universe 2002-2003 Justine Pasek ke Jakarta]. Dia datang untuk memenuhi undangan sebuah hotel. Di sini, dia sempat melihat Kota Jakarta dari lantai paling atas sebuah gedung.(AWD/Haryo Dewanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.