Sukses

Pelajar Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Raya Sawangan Depok, Diduga Usai Tawuran

Salah seorang saksi mata, Brian Pramudya mengatakan, saat kejadian korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Korban datang dari arah Sawangan ke arah tanjakan Mampang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelajar berinisial M (14) ditemukan tewas dan tergeletak di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok. Korban tewas diduga usai melakukan tawuran dan terluka pada bagian tubuhnya.

Salah seorang saksi mata, Brian Pramudya mengatakan, saat kejadian korban berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor. Korban datang dari arah Sawangan Depok ke arah tanjakan Mampang.

“Korban jatuh dari boncengan motor, temannya sempat teriak minta tolong, di tolongin warga ke arah parkiran saya,” ujar Brian, Jumat (14/6/2024).

Warga berusaha menolong korban dan mengangkat tubuh korban ke pinggir jalan. Awalnya warga menduga menjadi korban kecelakaan, namun saat digotong warga tubuh korban mengeluarkan darah.

“Tubuhnya banyak darah, saya lihat temannya sudah gak ada,” ucap Brian.

Saat warga memeriksa tubuh korban, terdapat luka pada perut korban sebelah kanan. Selain itu, ojek online menemukan sebilah pisau dapur yang diduga berkaitan dengan korban.

“Kondisi pisaunya bersih, mungkin habis tawuran, temannya juga kemungkinan panik, takut dituduh dia yang nusuk, akhirnya pisau dapur itu dilempar mungkin ya," terang Brian.

Saat dibantu warga, kondisi korban masih bernafas namun kondisinya sudah sekarat. Hal itu diperkuat dengan adanya darah yang merembes ke jaket korban yang dikenakan.

“Diduga korban habis tawuran, karena tidak lama ada ojek online bilang kalau ada tawuran di dekat pintu tol Sawangan, sempat di usir warga dan tukang parkir di sana,” kata Brian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Meninggal dalam Perjalanan ke RS

Sementara, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi membenarkan warga yang menemukan korban terjatuh, merupakan korban tawuran. Tawuran terjadi pada Kamis (14/6/2024) malam di exit Tol Sawangan.

“Korban terluka dan dibawa kabur temannya menggunakan sepeda motor,” ujar Tri Harijadi.

Korban diduga terlibat tawuran bersama temannya yang merupakan alumni sekolah. Korban yang terjatuh dan ditolong warga, sempat dibawa ke rumah sakit, namun saat diperjalanan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit,” terang Tri Harijadi.

Polsek Pancoran Mas sedang melakukan penyelidikan tersebut terkait tawuran pelajar yang menyebabkan korban meninggal dunia. Kepolisian sedang menunggu hasil visum dari RS Polri untuk mengetahui luka korban.

“Kita pastikan dulu melalui hasil visum yang akurat, penyebabnya di bacok atau ada hal lainnya, lukanya berada di punggung,” pungkas Tri Harijadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini