Sukses

Pria di Bekasi Iseng Masukkan Cincin ke Kelamin, Ujungnya Minta Tolong Damkar

Ada-ada saja ulah pria berinisial R asal Kota Bekasi, Jawa Barat. Akibat aksinya memasukkan cincin ke batang kemaluannya, berujung evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran (damkar). Malu, sudah pasti.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah pria berinisial R asal Kota Bekasi, Jawa Barat. Akibat aksinya memasukkan cincin ke batang kemaluannya, berujung evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran (damkar). 

Rasa sakit yang menyiksa membuat pria itu terpaksa meminta pertolongan agar cincin yang melingkar di batang kemaluannya bisa dilepaskan.

"Asal mulanya dari keisengan memasukkan cincin ke alat kelamin," kata Kasie Damkar Kota Bekasi, Heri Kurnianto, saat dihubungi, Selasa (21/5/2024).

Heri mengatakan cincin yang terjebak di kelamin pria itu merupakan cincin titanium yang biasa dipakai di jari. Karena terjebak di batang kemaluan, cincin itu pun tidak bisa dikeluarkan.

"Dan akhirnya cincin itu turun ke bagian bawah kemaluan," ujar Heri.

Petugas damkar yang selalu siaga datang ke lokasi dengan membawa sejumlah peralatan. Cincin pun berhasil dikeluarkan dari "burung" pria itu setelah dipotong dengan menggunakan gerinda kecil.

"(Pakai) mini gerinda," kata Heri.

Butuh Dua Jam untuk Lepaskan Cincin dari Kelamin

Proses evakuasi berjalan cukup lama, sejak pukul 04.30 WIB sampai sekira pukul 06.30 WIB atau kurang lebih dua jam. Petugas akhirnya berhasil mengevakuasi cincin dari kelamin pria tersebut.

"Untuk kesulitan alhamdulillah tidak ada. Pelaksanaan evakuasi dilakukan secara hati-hati dan berjalan dengan lancar," kata Heri.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.