Sukses

Menteri PUPR Basuki Cek Kesiapan Venue Cultural Night World Water Forum 2024 di Taman Bhagawan

Taman Bhagawan di Tanjung Benoa menjadi venue acara Cultural Night World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung pada Jumat, 24 Mei 2024, mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Taman Bhagawan di Tanjung Benoa menjadi venue acara Cultural Night World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung pada Jumat, 24 Mei 2024, mendatang. Para delegasi World Water Forum ke-10 nantinya akan menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan konsep warung-warung makanan, pass-around dan live cooking.

Untuk memastikan kesiapan venue, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau langsung venue Cultural Night World Water Forum ke-10 di Taman Bhagawan pada Sabtu (18/5/2024). 

"Acara yang akan diselenggarakan pada Jumat, 24 Mei 2024 ini akan berfokus pada pagelaran budaya, seni dan kuliner khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Termasuk pertunjukan seni dari 13 provinsi," kata Menteri Basuki.

Menteri Basuki menginstruksikan panitia penyelenggara untuk memastikan seluruh tahapan persiapan dilakukan dengan matang.

"Siapkan semuanya dengan matang agar acara nanti dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Para delegasi World Water Forum ke-10 nantinya tidak hanya menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan konsep warung-warung makanan, pass-around dan live cooking, tetapi juga akan dapat membeli souvenir khas Indonesia di toko suvenir untuk dibawa pulang ke negara asal.

Selain itu, Cultural Night juga akan menampilkan berbagai pertunjukan seni pada mini stage di Taman Bhagawan. Acara akan diakhiri dengan program hiburan di panggung utama yang menampilkan talenta-talenta muda Indonesia serta pertunjukan kembang api.

Turut hadir mendampingi Menteri Basuki, Sekretaris Jenderal Mohammad Zainal Fatah, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Bob Arthur Lombogia, dan Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini