Sukses

Viral Aksi Bullying di Tanah Merah Depok, Pelajar Putri SMP Dipukuli

Kasus bullying tersebut sempat terekam kamera amatir hingga videonya viral di media sosial. Korban yang terlihat mengenakan hijab dan seragam pramuka, mendapat perlakuan kasar dari para pelaku sesama remaja perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan sekelompok siswi dari sebuah SMP swasta di Bogor yang melakukan perundungan atau bullying terhadap siswi SMP lainnya. Kejadian tersebut terjadi di tanah merah, Cipayung Jaya, Cipayung, Depok.

Dalam video yang menjadi viral, terlihat sejumlah siswi dengan seragam pramuka mendatangi korban. Belum diketahui apa masalah yang menyebabkan siswi-siswi tersebut melakukan bullying terhadap korban. Namun, kejadian perundungan ini terekam oleh kamera amatir dan videonya menjadi viral di media sosial.

Korban yang mengenakan hijab dan seragam pramuka, mendapat perlakuan kasar dari para pelaku yang sebaya dengannya. Dalam rekaman tersebut, korban terlihat sedang berada di dekat sepeda motor sambil menelepon seseorang yang diduga ibunya.

Tiba-tiba, para pelaku datang dan langsung menarik jilbab korban. Setelah berhasil menarik jilbab korban, mereka mulai memukul kepala korban berkali-kali sambil menarik rambutnya.

Korban merasakan sakit yang luar biasa dan memohon ampun kepada para pelaku, namun permohonannya diabaikan.

Korban bahkan sempat menelepon seseorang yang diduga keluarganya untuk meminta dijemput di sekolah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Pelajari Kasus Bully yang Videonya Viral

Humas Polres Metro Depok, Iptu Budi Made mengatakan, telah mengetahui dan mempelajari video bullying yang viral di media sosial. Polisi akan mendatangi sekolah korban dan tersangka untuk mengungkap kasus bullying tersebut.

"Iya korbannya siswi SMP asal Bogor namun wilayah hukumnya Polres Metro Depok, ini Tim PPA lagi memeriksa korban di rumahnya. Untuk perkembangan akan kami kabari secepatnya," singkat Made Budi, Jumat (17/5/ 2024).

<p>Infografis Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Mengalami Perundungan. (Liputan6.com/Trieyasni)</p>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.