Sukses

Sambangi Kertanegara, Waketum Nasdem Bicara dengan Dasco dan Prabowo

Datang sebagai pribadi, Ali pun mengklaim tidak melaporkan kedatangannya ke rumah Prabowo ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Partai NasDem, Ahmad Ali mengaku telah bertemu langsung dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Namun, pertemuan itu diakui Ali tidak mewakili Partai NasDem. Dia hanya mengaku datang untuk bersilaturahmi mengucapkan selamat atas hasil Pilpres 2024 yang sudah Final.

“Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi. Saya datang tidak mewakili Partai, saya datang ketemu Pak Dasco sama Pak Prabowo,” kata Ali di rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Datang sebagai pribadi, Ali pun mengklaim tidak melaporkan kedatangannya ke rumah Prabowo ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Saya belum sempat (lapor Surya Paloh). Nggak sih (mendadak), saya kan sama pak Dasco sudah lama temenan,” kata dia.

“Kan saya tidak mewakili partai, sehingga saya tentunya. Walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik,” tambah dia.

Bahkan, Ali sempat mengakui alasannya datang menaiki motor Patwal. Karena kondisi jalan yang macet, agar tidak terlambat dengan waktu pertemuan yang sudah ditentukan.

“Enggak kebetulan tadi jalan macet, kita janjian dengan waktu yang sudah ditentukan mengejar efektif. Kebetulan pak Prabowo lagi ada acara malam ini,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Bertemu Tim Hukum

Diketahui malam ini, Prabowo dan Gibran tengah menemui Tim Hukumnya yang dikomandoi Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra. Dimana telah datang sejumlah tokoh advokat seperti, Otto Hasibuan, Hotman Paris, Oce Kaligis, Hinca Panjaitan dan tim hukum lainnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.