Sukses

Sekjen Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo Menang di Pilpres 2024

Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pilpres 2024. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah surat.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia, atas nama Liga Muslim Dunia beserta badan-badan global, dewan, dan majelis kami, karena telah memenangkan pemilihan presiden di Indonesia, negara yang begitu kita sayangi," kata Al-Issa dalam surat itu dilihat Sabtu (20/4).

Al-Issa juga mendoakan agar Prabowo sukses, serta Indonesia bisa lebih makmur dan maju di bawah pemerintahan Prabowo.

Sebagai informasi, Liga Muslim Dunia merupakan organisasi non-pemerintah yang berdiri sejak 18 Mei 1962 dan berbasis di Mekkah. Organisasi ini juga memiliki 60 anggota dari 22 negara muslim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Terbanyak

Diketahui, pasangan Prabowo-Gibran merupakan peraih suara terbanyak di pemilihan Presiden 2024.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Prabowo-Gibran unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional, atau setara dengan 58,6%. Keduanya juga dilaporkan unggul di 36 Provinsi.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini