Sukses

NasDem Sebut Surya Paloh, Anies, dan Cak Imin Belum Bertemu Usai Lebaran

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin belum bertemu dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1445 Hijriah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin belum bertemu dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1445 Hijriah.

"Setahu saya belum ya. Karena Pak Surya baru masuk Jakarta itu hari Sabtu," kata Willy, saat diwawancarai di NasDem Tower, Jakarta, Senin (15/4).

Namun, Willy mengatakan antara Surya Paloh, Anies dan Cak Imin sudah berkomunikasi melalui sambungan telepon.

"Ya kalau kontakan pasti, Pak Anies, Gus Imin telepon Pak Surya untuk mengucapkan. Yang paling penting kan bukan hanya pertemuan, pertemuan juga sangat intensif," ucap dia.

Terlebih, kata Willy, saat acara buka bersama Partai NasDem Anies hadir. Sehingga, tak ada masalah jika saat ini mereka belum bertemu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi

"Temen-temen bisa lihat bagaimana bukber datang, sebelumnya juga datang, yang paling penting kan saling memaafkan. Saling berkabar, silaturahim komunikasi sama Mas Anies, Gus Imin, termasuk PKS sendiri, itu berjalan," ujar Willy.

"Jangankan yang dengan orang lain saja lancar, apalagi dengan koalisi sendiri," imbuh dia.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.