Sukses

Bakti Sosial, Kapolda Metro Bareng Jusuf Hamka Bagikan Paket Sembako

Polda Metro Jaya turut menggelar acara bakti sosial ramadhan presisi dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini digelar secara drive thru di lapangan presisi, Jumat (29/3).

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya turut menggelar acara bakti sosial ramadhan presisi dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini digelar secara drive thru di lapangan presisi, Jumat (29/3).

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto bersama pejabat utama Polda Metro Jaya dengan hasil kerjasama pengusaha tol Jusuf Hamka.

“Hadirin sekalian hari ini kita saksikan ada beberapa paket sembako dan makanan buka puasa, ini adalah bentuk kepedulian pengusaha yang disalurkan melalui kami Polri, Polda Metro Jaya,” kata Karyoto saat sambutan, Jumat (29/3).

Karyoto juga menyampaikan kalau kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Jusuf Hamka atau yang akrab disapa sebagai Babah Alun sebagai bentuk saling berbagi di bulan ramadhan.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari rekan-rekan pengusaha untuk bisa berbagi. Kami dengan Pak Jusuf Hamka ini sudah bukan baru kali ini, sudah sekian ribu kalau semoga beliau sehat dan panjang umur banyak rezekinya,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana

Pada kesempatan itu, Hamka menyebut kedepan akan ada rencana mengadakan bakti sosial kembali. Dengan membagikan nasi kuning Babah Alun di seluruh Polsek jajaran Polda Metro Jaya kepada masyarakat.

“Bagus malah kita mengajak kepolisian di depan polsek kita buat nasi kuning Babah Alun, ada 90 polsek di polda metro Jaya kita akan masak nasi kuning baba alun kerjasama dengan ibu bhayangkari,” ujarnya.

“Iya Insya Allah (akan dilakukan), terus mendukung program sosial yang memang kerjaan saya sekarang. Sudah tua sudah bukan mengejar program cari duit lagi, udah cari pahala aje,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

2.500 Paket

Adapun dalam kesempatan berbagi sembako tadi, sebanyak 2.500 paket beserta hidangan puasa sudah dibagikan kepada masyarakat, memakai metode drive thru langsung diambil dengan motor.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini