Sukses

Sandiaga Dorong OK OCE Buka Lapangan Kerja 4% dari Jumlah Penduduk

Gerakan Sosial OK OCE Indonesia menggelar acara pengajian dan berbuka puasa bersama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Sosial OK OCE Indonesia menggelar acara pengajian dan berbuka puasa bersama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/3). Acara ini mengangkat tema ‘Membangun Kemandirian dan Kesejahteraan Bersama Semangat Kemanusiaan dan Kewirausahaan’.

Macam kegiatan dalam acara ini seperti Kajian Agama, Santunan, dan Bazaar UMKM.

"Selamat untuk OK OCE sudah berjalan sejauh ini, saya berharap kedepannya OK OCE bersama mitra kerjasama maupun komunitas penggerak terus menciptakan lebih banyak lapangan kerja maupun peluang usaha untuk UMKM", ucap Sandiaga Uno selaku Founder OK OCE Indonesia.

Sandi menjelaskan perjalanan OK OCE selama 8 tahun, hingga kini sudah menghasilkan lapangan kerja sebesar 1,4 juta dan menjaring sekitar 700.000 anggota.

Ia mendorong untuk terus bergerilya dan gotong royong untuk menyebarkan menjadikan Indonesia Negara Maju. Adapun syarat dari identitas ‘Negara Maju’ adalah lapangan kerja yang tercipta sebesar 4% dari jumlah penduduk sebuah negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MoU

Dalam acara tersebut Sandiaga juga menyaksikan secara langsung Penandatanganan MoU antara OK OCE bersama Sekolah Impian Nurul Taqwa (SINT), Santunan Anak Yatim, Santunan Guru hingga Santunan Mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.