Sukses

Gerindra Sebut Prabowo-Megawati Punya Hubungan Baik: Insyaallah Akan Terbangun Komunikasi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman memastikan, hubungan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri baik

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman memastikan, hubungan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri baik. Meskipun sempat ada ketegangan dalam kontestasi Pemilu.

Hal ini diungkapkan, terkait apakah akan merangkul Megawati usai Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan berencana bertemu dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ya saya pikir Pak Prabowo dengan ibu Mega punya hubungan yang amat baik. Dalam berbagai event Pemilu-Pemilu sebelumnya, juga terbukti walaupun pernah berkontestasi. Kemudian juga hubungan ketegangan mencair, dan hubungan baik kembali berlanjut," kata Habiburokhman kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Ia pun memprediksi, komunikasi dengan Presiden Indonesia ke-5 itu akan semakin baik, begitu juga dengan partai yang dipimpinnya.

"Begitu juga saat ini, kalau saya prediksi Insyaallah lah ya akan terbangun komunikasi yang akan semakin baik dengan PDIP dan ibu Mega," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Megawati

Hal ini diungkapkan olehnya karena, Prabowo yang memiliki suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini disebutnya sangat menghormati Megawati.

"Pak Prabowo kan sangat menghormati Ibu Mega, bahkan terakhir di rapat internal kami kalau enggak salah kami dipanggil Dewan Pembina itu ke Kertanegara," ungkapnya.

"Ya Pak Prabowo menyatakan ya beliau sangat menghormati ya Ibu Megawati," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.