Sukses

Polisi Usut Viral Barista di Setiabudi Dihajar Pria Tak Dikenal Sampai Babak Belur

Viral sebuah unggahan mengabarkan seorang wanita yang bekerja sebagai barista di sebuah coffee shop kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan babak belur usai dihajar oleh seorang pria tidak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Viral sebuah unggahan mengabarkan seorang wanita yang bekerja sebagai barista di sebuah coffee shop kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan babak belur usai dihajar oleh seorang pria tidak dikenal.

Kejadian ini pun telah dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Korban atas nama Rahma Septia Talita (18) telah melaporkan kejadian penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya.

“Yang pertama terkait seorang barista di Setiabudi. Benar, benar. Tanggal 17 Maret telah diterima laporan di SPKT, sentra pelayanan kepolisian terpadu Polda Metro Jaya, yang melaporkan saudari RST ya,” kata Ade Ary kepada awak media, Rabu (20/3).

Sementara untuk terlapornya, lanjut Ade Ary, masih dalam penyelidikan. Dengan kasus yang saat ini telah dilaporkan atas dugaan penganiayaan berat dialami Rahma Septia Talita.

“Terlapornya dalam penyelidikan. Peristiwa yang dilaporkan adalah penganiayaan berat. Saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh penyelidik,” tuturnya.

“Peristiwa yang dilaporkan adalah dugaan penganiayaan berat. Tkpnya, TKPnya di Jalan Genteng Ijo di daerah Karet Kuningan, Jakarta Selatan,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Sebelumnya kasus penganiayaan terhadap Rahma Septia Talita (18) viral di media sosial salah satunya diposting oleh akun X @dirty_fadhil. Dalam postinganya, dibeberkan kronologi hingga foto-foto korban usai dianiaya.

“Rahma Septia Talita, umur 18 tahun mendapatkan tindak kekerasan oleh orang tidak dikenal saat sedang bekerja di sebuah coffee shop di bilangan Setia Budi, Jakarta Selatan," tulis akun @dirty_fadhil.

Masih dalam unggahan akun tersebut, turut nampak foto-foto terduga korban dengan kondisi sudah mengalami beberapa luka lebam. Sampai nampak, foto pria yang diduga pelaku penganiayaan.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini