Sukses

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Barista Perempuan di Kedai Kopi Jaksel

Kasus dugaan penganiayaan terjadi di sebuah kedai kopi di bilangan Setiabudi, Jakarta. Adapun, korban merupakan seorang barista perempuan yang bekerja di sana.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan terjadi di sebuah kedai kopi di bilangan Setiabudi, Jakarta. Adapun, korban merupakan seorang barista perempuan yang bekerja di sana.

Adapun, kasus ini viral melalui sebuah video di media sosial lewat akun X (dulunya Twitter) @dirty_Fadhil.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Setiabudi Kompol Firman membenarkan adanya kejadian ini. Korban telah membuat laporan polisi (LP) ke Polda Metro Jaya. Korban atas nama RST (18).

"Untuk Laporan Polisi dibuat di Polda. Sementara penyidik kami mengantarkan untuk dilakukan visum," ujar dia dalam keterangannya, Selasa (19/3/2024).

Firman belum membeberkan secara gamblang kronologi penganiayaan itu. Namun, insiden mengakibatkan korba mengalami luka-luka.

"Korban mengalami luka pada kepala, muka, badan tangan dan kaki," tandas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral

Diketahui, kejadian ini diunggah oleh salah satu akun X atau twitter @ dirty_fadhil menceritakan detik-detik penganiayaan dilengkapi dengan video ke media sosial.

Menurut keterangannya, orang tak dikenal menghampiri korban lalu menyekap dan menganiaya di kamar mandi.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/3/2024) sekira pukul 14.40 WIB. Pelaku terlihat mengenakan sweater, celana jeans, dan masker. Ketika itu, menenteng helm di lengan.

 

3 dari 3 halaman

Menyerang Korban

Dia kemudian masuk dan menganiaya korban dengan cara mencekik. Saat kejadian, pelaku menyalakan kran air di kamar mandi. Usia menganiaya, pelaku kemudian melarikan diri.

"Jadi hilang semua sidik jari di badan, karena badan aku basah sekujur tubuh. Tapi alhamdulillahnya helm dia itu ketinggalan di rumah hancur samping NEKOHI," tulis pesan korban yang diunggah akun @dirty_fadhil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.