Sukses

Pamit ke Warung, Wanita Berkebutuhan Khusus di Jakbar Dilaporkan Hilang

Terhitung sudah sepekan keberadaan Rodiah belum juga diketahui hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berkebutuhan khusus bernama Isyati Rodiah (26) hilang usai pamit pergi ke warung depan rumah di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ayah Rodiah, Kustapo (58) mengatakan anaknya itu terakhir kali pamit dari kediamannya di Asrama Polri Pesing, RT 5/8 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Sabtu (2/3/2024) pukul 18.00 WIB.

"Kronologinya, awalnya ketemu saya di gang rumah, terus saya minta tolong belikan ketoprak, lalu dia pulang buat antar ketopraknya," kata dia kepada wartawan Minggu (10/3/2024).

Setelah mengantarkan makanan ke rumah, Rodiah kemudian pamit kepada ayahnya untuk pergi ke warung.

"Izin ke warung depan rumah, satu jam kemudian enggak pulang, coba ditelepon tapi nomornya enggak aktif," kata Kustapo.

Ia dan keluarga sudah berusaha mencari keberadaan Rodiah. Kendati demikian, pencarian tidak membuahkan hasil. Terhitung sudah sepekan keberadaan Rodiah belum juga diketahui hingga saat ini.

"Kami sudah datang ke lokasi nomor handphone aktif yang terakhir, tapi tidak ada. Posisi terakhir ada yang melihat berjalan menuju arah Joglo," ucapnya.

Ciri-ciri Rodiah

Saat pergi, Rodiah mengenakan kaos berwarna putih dan celana pendek berkelir hitam. Ia juga memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek warna hitam, tinggi badan 154 cm, tahi lalat di dagu, dan berat 63 kg.

Pihak keluarga khawatir Rodiah dibawa oleh orang tidak dikenal (OTK). Mereka pun berharap agar Rodiah segera pulang ke rumah dalam kondisi selamat.

"Rodiah, pulang Rodiah. Ayah kangen," kata Kustapo, sambil menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Melapor ke Polisi

Ia sudah melaporkan anaknya yang hilang ke kepolisian dan laporan itu sudah diterima oleh petugas piket anggota SPKT Polres Metro Jakarta Barat.

Apabila ada yang melihat dan menemukan Rodiah, harap hubungi di nomor 0813-997-507-49

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini