Sukses

Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, 14 Orang Luka-Luka

Sebanyak 14 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024) pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 14 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024) pagi tadi.

“14 orang. 14 orang luka ringan semua,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat dikonfirmasi.

Namun demikian, terkait detail data korban masih dalam proses pendataan. Karena saat ini petugas masih sibuk mengevakuasi delapan kendaraan, lima mobil dan tiga sepeda motor yang terlibat.

“Ada truk box, box kecil, angkot dua, sama Suzuki XL 71, sama sepeda motor tiga. (Jumlahnya) mobil 5 motor 3,” sebutnya.

Sementara untuk kondisi arus lalu lintas di lokasi, lanjut Angga, telah berhasil dikendalikan petugas. Dengan melakukan pengalihan arus sambil memanfaatkan sisi-sisi ruas jalan yang masih bisa dilalui.

“Gak ada, gak ada (rekayasa lalu lintas). Hanya pengalihan arus aja,” sebutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Mobil Rusak

Diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (23/1/2024) pagi ini.

Dikutip lewat unggahan akun instagram @bogor24update, terekam kecelakaan yang melibatkan truk warna putih dan kuning dengan beberapa mobil lainnya rusak parah di sisi-sisi jalan.

“Terjadi kecelakaan di tugu utara, baru saja, awas setrum-setrum, banyak korban,” ujar suara dari perekam dalam video tersebut.

Atas kecelakaan itu, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama pun membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses penanganan dampak dari kecelakaan.

“Betul sedang ditangani anggota,” kata Rizky saat dikonfirmasi.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.