Sukses

Diduga Ada Pelanggaran Prosedur, Anggota yang Terlibat Penangkapan Saipul Jamil Diperiksa Propam

Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol M Syahduddi menginstruksikan Seksi Propam memeriksa anggota unit narkoba Polsek Tambora yang terlibat penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol M Syahduddi menginstruksikan Seksi Propam memeriksa anggota unit narkoba Polsek Tambora yang terlibat penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Pemeriksaan ini karena ada indikasi pelanggaran prosedur yang dilakukan oleh anggota.

"Di satu sisi kita mengapresiasi upaya anggota unit narkoba Polsek Tambora dalam melakukan penegakan hukum dan memberantas narkoba di wilayahnya, namun di sisi lain, ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya," kata Syahduddi dalam keterangan tertulis, Selasa (9/1/2024).

Syahduddi menyatakan, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan punishment atau hukuman kepada setiap anggota yang melanggar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Objektif

Demi menjamin objektifitas dan menghindari konflik kepentingan, terhadap anggota unit narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan pelaku narkoba tersebut telah dibebastugaskan sebagai penyidik selama pemeriksaan oleh propam Polres Jakbar.

"Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan obyektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak”, ungkap Syahduddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini