Sukses

Momen Hangat Zulhas Bacakan Surat Cinta Warga untuk Jokowi di Dalam Mobil RI 1

Mendag RI Zulkifli Hasan (Zulhas) turut mendampingi Presiden Jokowi saat kunker ke Banyuwangi, Jawa Timur. Bahkan keduanya duduk semobil di Mobil RI 1.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan agenda kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Banyuwangi dan Surabaya, Jawa Timur. Saat tiba di Banyuwangi menggunakan pesawat Kepresidenan Republik Indonesia, Jokowi disambut dengan iringan musik hadrah di bandara.

Rangkaian kunjungan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, seperti Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan (Zulhas), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Berdasarkan video yang diterima Liputan6.com, terlihat suasana yang penuh kehangatan saat Jokowi bersama Mendag Zulhas masuk ke dalam mobil RI 1. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian kemeja putih dan celana bahan hitam. 

“Betapa cintanya rakyat terhadap rakyat Indonesia kepada presiden kita Pak Jokowi. Saya mendampingi beliau di Banyuwangi, luar biasa kecintaan rakyat kepada presiden kita,” kata Zulhas, Rabu (27/12/2023). 

Sebuah momen menarik juga terlihat ketika Zulhas menunjukkan surat cinta dari warga kepada Jokowi. Zulhas dengan antusias membacakan isi surat tersebut yang berisi ungkapan cinta dan terima kasih dari masyarakat.

“Ini ada tulisan (dari warga) ‘I love you pak Jokowi terima kasih untuk semua pengorbananmu. Kami sayang Pak Jokowi. Semoga pak Jokowi sehat dan bahagia selalu. I love you dari Mikhayla dan Glen’,” ujar Zulkifli Hasan saat membacakan surat dari warga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Berterima Kasih

Sambil tersenyum hangat, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warga Banyuwangi dan seluruh warga Indonesia. 

“Terima kasih pak dari masyarakat Banyuwangi dan seluruh Indonesia. Alhamdulillah doa kami semua untuk bapak semoga sehat selalu, terima kasih,” ujar Zulhas ke Jokowi. 

Suasana kebersamaan dan apresiasi tergambar jelas dalam momen tersebut, menciptakan kesan positif dalam kunjungan kerja ini.

“Terima kasih,” ungkap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini