Sukses

Mayat Pria Mengambang di BKT dengan Luka Tusuk dan Sayatan, Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Infeksi Cakung Timur, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Infeksi Cakung Timur, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023).

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas. Saat itu, melihat ada sesosok mayat mengambang.

"Jam 9 tadi ada orang yang menemukan di daerah situ, untuk identitas belum diketahui karena tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban," kata Panji saat dihubungi, Jumat (10/11/2023).

Panji mengatakan, korban diduga tewas akibat dibunuh. Indikasi pembunuhan terlihat dari kondisi jasad korban, ada luka sayatan, dan luka tusuk.

"Untuk tanda-tanda luka di badan memang ada, yaitu luka di leher, kemudian ada luka tusukan di bagian dada, kemudian ada lebam di tangan sebelah kiri," ujar dia.

Panji menerangkan, korban saat ditemukan menggunakan kaos biru lengan pendek dan celana pendek warna coklat. Adapun, ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki dan berkulit sawo matang

"Usia sekitar 40 sekian lah ya. 40an lah ya. Diperkirakan ya," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa ke RS Polri

Guna penyelidikan lebih lanjut, Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri. Terkait kejadian, tiga orang telah dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sekarang masih dalam tahap penyelidikan," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Imbauan

Di sisi lain, Panji mengimbau kepada warga sekitar maupun para perangkat RT RW apabila ada keluarga yang hilang atau dimohon segera melaporkan ke Polsek Cakung.

"(Identitas maupun dompet) Tidak ada," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.