Sukses

Warga Tebet Lapor Polisi soal Percobaan Pembunuhan, Ternyata Ini Faktanya

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L P Nababan menerangkan, ini tidak ada kaitanya dengan percobaan pembunuhan, melainkan persoalan anak dengan ibu kandungnya saja.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menerima laporan dari masyarakat terkait adanya percobaan pembunuhan. Pelapor mengadu lewat sambungan telepon 110. Dari hasil pemeriksaan ditemukan fakta lain. Ternyata, pelapor ada permasalahan keluarga.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L P Nababan menerangkan, ini tidak ada kaitanya dengan percobaan pembunuhan, melainkan persoalan anak dengan ibu kandungnya saja.

"Ibu kandung nya ini menahan handphone anaknya karena anaknya ini kelakuan nya nakal. setelah handphone ditahan ibu nya, anak ini nguber ibu nya untuk ngambil handpone itu," kata Jamalius Nababan dalam keteranganya, Kamis (2/11/2023).

Jamalinus mengatakan, anak tersebut memang sambil menebarkan ancaman. Hal itulah yang membuat pelapor yakni N khawatir dengan keselamatan ibunya. Akhirnya melaporkan percobaan pembunuhan.

"Jadi tidak ada upaya percobaan pembunuhan," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Turun Tangan

Terkait hal ini, anggota telah turun tangan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.

"Dan si anak sudah membuat pernyataan tidak akan mengancam ancam ibunya sama kakaknya lagi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.