Sukses

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Doakan Warga Kabupaten OKI Semakin Maju dan Sejahtera

Doa dan harapan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di HUT ke-78 Kabupaten OKI adalah warganya semakin maju dan lebih sejahtera.

Liputan6.com, Kayu Agung Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Dalam sambutannya, Agus Fatoni menyampaikan doa dan harapan supaya masyarakat Kabupaten OKI semakin maju dan lebih sejahtera.

"Selamat hari jadi Kabupaten OKI ke-78, semoga Kabupaten OKI kedepan tambah maju sejahtera,” ucap Fatoni di Kantor DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kota Kayuagung, Sumatera Selatan, Rabu (11/10/2023).

Sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan seluruh stakeholder terkait membuat pembangunan di daerah ini lebih cepat maju. Fatoni akan terus mendorong pembangunan daerah di seluruh sektor, termasuk mengatasi berbagai hambatan dalam mencapai kemajuan daerah.

“Capaian yang sudah diraih menjadi tonggak sejarah. Ini harus kita lanjutkan. Semoga Kabupaten OKI kedepan tambah maju sejahtera,” ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Percepatan Penanganan Karhutla

Tak hentinya Fatoni mengingatkan agar penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjadi prioritas utama yang perlu segera ditangani. Ini dikarenakan wilayah Kabupaten OKI menjadi daerah utama penyumbang kabut asap di Kota Palembang.

"Masih menjadi tugas kita bersama menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) dampak yang ditimbulkan Karhutla," ajak Fatoni.

“Karena itu kita perlu bergotong-royong, bersama mengatasi permasalahan ini dengan menyatukan seluruh kekuatan, menyatukan seluruh potensi yang ada di masyarakat, pemerintah, termasuk di TNI dan Polri,” sambung Fatoni.

 

Sementara itu, terkait reformasi birokrasi, Fatoni mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten OKI memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui inovasi daerah.

“Lakukan inovasi dalam memberikan layanan pada masyarakat, sehingga tujuan kita masyarakat sejahtera akan tercapai," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati OKI Iskandar dalam sambutannya membeberkan sejumlah prestasi yang diraih Pemkab OKI. Di antaranya menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan produktivitas pertanian, perkebunan dan perikanan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.