Sukses

Damkar Turun Tangan Evakuasi Pria Berbobot 200 Kg di Pancoran Usai Jatuh di Kamar Mandi

Sebanyak tiga personel pun dikerahkan untuk menandu Eko, pria obesitas berbobot 200 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas pemadam kebakaran harus turun tangan mengangkat Eko Wahyudi, pria obesitas berbobot 2 kwintal alias 200 kilogram usai terjatuh di kamar mandi. Petugas pemadam kebakaran datang ke rumahnya di Jalan Pancoran Barat VII, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, (12/9/2023) kemarin.

"Kejadian sekitar pukul 08.45 WIB," kata perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Imbang Satriana, dalam keterangannya, Rabu (13/9/2023).

Imbang mengungkap, saat itu Eko tidak bisa kembali berdiri usai jatuh dari kamar mandi karena bobotnya terlalu berat.

"Pada saat di dalam kamar mandi Bapak Eko Wahyudi penderita obesitas terpeleset dikamar mandi dan tidak bisa bangun," katanya.

"Kemudian pihak keluarga langsung menghubungi satgas kelurahan pancoran, unit rescue beserta anggota segera meluncur ke TKP," tambah Imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi Selama 30 Menit

Sebanyak tiga personel pun dikerahkan untuk menandu Eko. Proses evakuasi berlangsung dramatis sampai akhirnya setelah 30 menit pun berhasil dibawa ke RS Sukamto.

"Korban berhasil di Transportasi menuju RS. Sukamto. Korban Berhasil di Transportasi," jelasnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini