Sukses

Tiga Rumah di Tangerang Rusak Akibat Ledakan Tabung Gas 3 Kg

Selain tiga rumah, ledakan yang diduga dipicu kebocoran tabung gas tersebut juga merusak mobil milik korban.

Liputan6.com, Tangerang - Tiga rumah di kawasan perumahan elite Taman Ubud Kencana, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten rusak lantaran terkena ledakan yang diduga bersumber dari kebocoran tabung gas 3 kilogram (Kg), Kamis (7/9/2023).

"Benar terjadi ledakan sekitar pukul 15.35 WIB. Diperkirakan berasal dari salah satu rumah," ujar Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan, Ipda Ferdinan Bayu.

Bayu menjelaskan, ledakan tersebut diduga karena adanya kebocoran tabung gas 3 kg di salah satu rumah.

Akibat dari peristiwa tersebut, 3 unit rumah mengalami kerusakan berat. Selain rumah sumber ledakan, dua rumah milik tetangga yang ada di sebellah kanan dan kirinya juga rusak.

"Kerusakan dialami rumah korban, rumah sebelah kanan dan kirinya, serta 1 unit kendaran milik korban,"katanya.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 17.00 WIB, petugas dari Gegana, Puslabfor, dan penyidik Polres Tangerang Selatan masih berada di lokasi kejadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Rumah Masih Dipasangi Garis Polisi

Ketiga rumah yang terdampak ledakan juga masih dipasangi garis polisi untuk kebutuhan penyelidikan.

"Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Curug dan untuk barang bukti masih dalam pemeriksaan oleh Puslabfor Mabes Polri,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini