Sukses

Metro Sepekan: Sederet Fakta Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri

Anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah podcast bersama Nadia Alaydrus, Michelle mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh ayah tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah podcast bersama Nadia Alaydrus, Michelle Ashley mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh ayah tirinya.

Pada akhirnya, Michelle Ashley dengan berani mengungkapkan kisah detik-detik dirinya mengalami pelecehan seksual. Dia mengungkap menjadi korban pelecehan oleh suami kedua dari ibunya, Pinkan Mambo.

Awalnya, anak Pinkan Mambo itu ragu untuk menceritakan kejadian tersebut, namun akhirnya ia memutuskan untuk membuka suara. Dugaan pelecehan seksual yang dialami Michelle terjadi pada 2018 dan berlangsung selama sekitar tiga tahun hingga tahun 2021. Saat itu, usia Michelle Ashley baru 12 tahun.

Sementara itu, pengemudi ojek online (ojol) bernama Vadim terjerat kabel fiber optik saat mengendarai sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu dini hari 29 Juli 2023. Setelah 6 jam kejadian tersebut Vadim menghembuskan nafas terakhir pukul 05.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat bicara. Dia mengucap turut prihatin dan berbela sungkawa atas peristiwa tersebut.

Heru menuturkan bahwa saat menjabat jadi Pj Gubernur DKI Jakarta satu bulan awal, dirinya telah mengingatkan untuk merapikan kabel yang semrawutan tersebut.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait tersangka Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) akhirnya berbicara usai membunuh korban Muhammad Naufal Zidan alias MNZ (19) yang merupakan mahasiswa Univeritas Indonesia (UI).

Dia sempat meminta maaf dan berusaha menyelesaikan hutangnya dengan caranya sendiri. Altaf mengatakan, meminta maaf kepada seluruh pihak atas perbuatannya telah membunuh korban. Usai tertangkap pihak kepolisian, Altaf hanya dapat pasrah untuk menjalani hukuman atas perbuatannya.

Altaf mengaku telah putus harapan untuk mengatasi permasalahan hutangnya baik kepada teman maupun pinjaman online (Pinjol). Hal itu membuat dirinya nekat menghabisi nyawa korban sehingga merugikan banyak pihak.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Delapan Fakta Terkait Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri

Anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah podcast bersama Nadia Alaydrus, Michelle mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh ayah tirinya.

Pada akhirnya, Michelle Ashley dengan berani mengungkapkan kisah detik-detik dirinya mengalami pelecehan. Dia mengungkap menjadi korban pelecehan oleh suami kedua dari ibunya, Pinkan Mambo.

Awalnya, anak Pinkan Mambo itu ragu untuk menceritakan kejadian tersebut, namun akhirnya ia memutuskan untuk membuka suara.

"Sebenarnya aku enggan untuk berbicara karena menurutku informasinya agak terlalu berlebihan. Intinya, ada kejadian di dalam keluarga aku di mana aku menjadi korban dari suami kedua ibuku," ungkap Michelle Ashley dalam cuplikan Podcast bersama Nadia Alaydrus yang diunggah ulang oleh akun lambegosiip pada Rabu 26 Juli 2023.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Pengemudi Ojol Tewas Terjerat Kabel Fiber Optik, Pj Gubernur DKI: Sudah Panggil Bina Marga

Pengemudi ojek online (ojol) bernama Vadim terjerat kabel fiber optik saat mengendarai sepeda motor di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu dini hari 29 Juli 2023. Setelah 6 jam kejadian tersebut Vadim menghembuskan nafas terakhir pukul 05.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat bicara. Dia mengucap turut prihatin dan berbela sungkawa atas peristiwa tersebut.

“Saya turut prihatin dan berbela sungkawa. Pagi ini Asisten Pembangunan DKI Jakarta (asbang) dan jajarannya mengundang semua pemilik kabel untuk supaya dirapikan,” ujar Heru di Gedung Kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat 4 Agustus 2023.

Dia juga menuturkan bahwa saat menjabat jadi Pj Gubernur DKI Jakarta satu bulan awal, dirinya telah mengingatkan untuk merapikan kabel yang semrawutan ini.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Tersangka Pembunuh Mahasiswa UI Minta Maaf: Saya Sudah Putus Harapan

Tersangka Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) akhirnya berbicara usai membunuh korban Muhammad Naufal Zidan alias MNZ (19) yang merupakan mahasiswa Univeritas Indonesia (UI). 

Dia sempat meminta maaf dan berusaha menyelesaikan hutangnya dengan caranya sendiri. 

Altaf mengatakan, meminta maaf kepada seluruh pihak atas perbuatannya telah membunuh korban. Usai tertangkap pihak kepolisian, Altaf hanya dapat pasrah untuk menjalani hukuman atas perbuatannya. 

“Saya kakak tingkat dari almarhum. Saya ingin meminta maaf kepada ibu korban, bapak, keluarga dan kerabat, teman korban, dan pihak yang dirugikan, serta semua pihak yang sudah saya kecewakan,” ujar Altaf sambil menangis kepada Liputan6.com, Sabtu 5 Agustus 2023.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.