Sukses

Pengemudi Mobil Ditemukan Meninggal di Simpang Susun Semanggi, Begini Kronologinya

Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Komarudin menerangkan, situasi arus lalu lintas saat itu sedang ramai. Tiba-tiba ada kendaraan yang berhenti di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 11 Juli 2023 sekira pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Jalan Gatot Subroto, Karet Semanggi, Jakarta Pusat. Penemuan jasad viral di media sosial.

Seorang polisi lalu lintas mengabadikan via telepon genggam. Dia adalah AKP Eko yang melaporkan suasana di simpang susun Semanggi pada 14.15 WIB

Ketika itu, ia melihat kendaraan Toyota berwarna putih dengan nomor polisi B 2523 PKT memberi lampu sen di lajur dua. Kondisi kendaraan terhenti. Saat dilakukan pengecekan, pengemudi ternyata telah meninggal dunia.

Terkait kejadian ini, Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Komarudin menerangkan, situasi arus lalu lintas saat itu sedang ramai. Tiba-tiba ada kendaraan yang berhenti di tengah jalan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 11 Juli 2023 sekira pukul 14.00 WIB.

"Dilihat kendaraan tidak bergerak, pengemudi lain membunyikan klakson," kata dia saat dihubungi, Rabu (12/7/2023) malam.

Komarudin menerangkan, pengguna jalan lain memanggil polisi yang berjaga. Kebetulan, lokasi dekat dengan Pos Lalu Lintas Simpang Susun Semanggi.

"Dilihat ada satu orang pengemudi, bapak-bapak sudah berumur dalam kondisi tidak sadarkan diri," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Korban Langsung Dibawa Petugas

Komarudin menerangkan, korban atas nama Hadi Waluyo dipastikan telah meninggal dunia. Jasad korban pun langsung dibawa oleh petugas.

"Dipetikan oleh petugas. Iya (korban meninggal dunia)," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.