Sukses

Bobby Nasution Kumpulkan Konten Kreator dan Influencer, Diskusi Pembangunan Kota Medan

Sejumlah konten kreator dan influencer ramai-ramai berdatangan untuk bertemu langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis malam (6/7) kemarin.

Liputan6.com, Medan Rumah Dinas Wali Kota Medan kedatangan tamu yang tidak biasanya. Sejumlah konten kreator dan influencer ramai-ramai berdatangan untuk bertemu langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Kamis malam (6/7) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, ada 50 orang lebih konten kreator dan influencer yang datang. Mereka dari berbagai bidang dan keahlian, mulai dari komedian, yang aktif pada bidang kesehatan, kecantikan dan fashion, hingga yang aktif pada bidang seni.

Mereka datang memenuhi diundang langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution, untuk berdiskusi terkait dengan program pembangunan Kota Medan. Setelah duduk bersama, suami Kahiyang Ayu itu langsung berdiskusi dengan para influencer dan konten kreator yang hadir. Mereka membahas program beberapa program pembangunan kota yang telah dilakukan oleh Pemko Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, keterlibatan seluruh pihak dalam pembangunan daerah sangat penting, tanpa terkecuali keterlibatan para influencer dan konten kreator. Sebab katanya, influencer dan konten kreator dengan keahlian dan kreativitas yang dimiliki, akan lebih mudah menyampaikan kritik, masukan dan harapan dari masyarakat.

"Peran teman-teman semua sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kota Medan. Dari keahlian, kreativitas, penguasaan perkembangan teknologi dan sosial media yang teman-teman miliki, akan lebih mudah mendengungkan segala pesan dan harapan-harapan dari masyarakat," kata Bobby Nasution.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bobby Ajak Influencer Sampaikan Pembangunan Kota Medan

Selain itu kata Bobby, peran influencer dan konten kreator juga sangat penting dalam menyampaikan program-program pembangunan Kota Medan kepada masyarakat

"Sangat penting juga menyampaikan kepada masyarakat program-program Pemko Medan yang saat ini sedang dijalankan dan yang akan kami jalankan. Agar masyarakat luas lebih mengetahui, dan yang ingin berkolaborasi bisa ikut serta," tuturnya.

Terakhir, Bobby menyampaikan agar influencer dan konten kreator Kota Medan lebih aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang perlunya berkolaborasi untuk kemajuan Kota Medan

"Membangun Kota Medan tidak dapat hanya dilakukan oleh saya atau hanya Pemko Medan. Butuh kolaborasi seluruh pihak, termasuk teman-teman yang hadir serta masyarakat umum. Untuk itu, sampaikan juga kepada masyarakat bahwa pentingnya berkolaborasi," tandasnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini