Sukses

Ledakan Tabung Gas di Tebet Renggut 2 Nyawa, 6 Orang Luka-luka

Ledakan tabung gas terjadi di sebuah rumah warga di Jalan Tri Jaya III RT 08/07 Nomor 15 Kelurahan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dan enam orang lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan tabung gas terjadi di sebuah rumah warga di Jalan Tri Jaya III RT 08/07 Nomor 15 Kelurahan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dan enam orang lainnya luka-luka.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (26/6/2023) sekitar pukul 04.45 WIB. Total ada sembilan orang korban yang menjalani perawatan medis.

Adapun enam orang dirawat di RSCM dan dua orang lainnya di rawat di Rumah Sakit Tebet.

"Kemarin ada yang meninggal setelah menjalani perawatan," kata Chitya saat dihubungi, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dirawat di RSCM

Chitya menerangkan, dua dari delapan korban meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Wildan Susanto yang menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (5/7) di RSCM. Sehari kemudian, korban atas nama Mustofa (7) juga meninggal di RSCM.

"Kemarin hari Rabu satu, terus hari kamis satu. Itu korban yang dirawat di RSCM," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.